Selasa, 08 Desember 2009

Maafkan Aku

This is a song from Oddisey 2009
and i think it's fit to current situation
so i changed few lyrics.... and
i want to dedicated this song to my someone special

Maafkan Aku...

ini bukan inginku
ini bukan mauku
mauku selalu denganmu
berdua dengan mu selamanya
seandainya ku bisa memilih
seandainya kamu sepertiku
mauku kita selalu bersama
bersama hingga selamanya

maaf..
maafkan aku..
kamu wanita pilihanku
dan aku mematikanmu
mematikan dirimu dan hari mu


kuingin selalu bersamamu
bersamamu adalah mimpiku
mauku selalu denganmu
berdua denganmu selamanya
dan akupun ingin engkau tau
bahwa ku selalu mencintaimu
mauku selalu denganmu
bersama hingga selamanya

maaf..
maafkan aku..
kamu wanita pilihanku
dan aku mematikanmu
mematikan dirimu dan hari mu

andai aku
bisa memilih
agar ku tetap disana
semoga engkau tahu
bahwa ku
selalu
mencintai dirimu

maaf..
maafkan aku..
kamu wanita pilihanku
dan aku mematikanmu
mematikan dirimu dan hari mu


I'm sorry for unable being there for you
at our 2nd anniversary
at 12 december 2009...

really sorry...

love you... :')




Tidak ada komentar:

Posting Komentar